The River Malino, Taman Rekreasi Favorit Liburan Keluarga di Gowa yang Kaya Pesona

Ingin melewatkan capek di akhir pekan? The River Malino adalah tempat spaceman yang sempurna dikunjungi. Berada di Kabupaten Gowa, wisata kondang ini menyediakan beraneka pilihan layanan yang mampu dinikmati bersama teman, keluarga maupun pasangan.

Lokasinya yang dikelilingi panorama hijau membuat kondisi merasa sejuk dan asri. Selain itu, tersedia banyak layanan unik untuk menopang kesibukan bersantai seperti rumah ala suku Indian dan masih banyak lagi.

Tidak heran kecuali wisata kondang ini ramai dapat pengunjung terlebih di akhir pekan. Belum lagi, wisata alam di Gowa ini tawarkan beraneka energi tarik seperti di bawah ini.

Alamat, Rute Lokasi dan Tiket Masuk

Tidak harus menempuh perjalanan yang jauh untuk menuju kawasan wisata The River Malino. Sebab, kawasannya mampu ditempuh sepanjang 90 km berasal dari Kota Makassar.

Sehingga, membutuhkan kala lebih kurang 2 jam. Adapun alamatnya berada di Batulapisi dalam, Malino, Tinggimoncong, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

Rute menuju lokasinya pun sangat mudah dikarenakan lokasinya cukup strategis. Anda mampu naik slot bet kecil motor atau mobil privat untuk menempuhnya.

Jika berasal dari arah kelurahan Malino, jarak yang dibutuhkan lebih kurang 2,4 km dan kala lebih kurang 8 menit. Anda mampu memanfaatkan bantuan GPS berasal dari Google Maps atau menanyakan kepada warga sekitar.

The River Malino di Gowa ini beroperasi setiap hari berasal dari pukul 08.00-20.00. Harga tiketnya juga sangat terjangkau dikarenakan pengunjung cuma harus merogoh Rp 15.000 saja.

Dengan begitu, kamu mampu menikmati beraneka layanan dan spot foto yang tersedia. Untuk menginap di villa, cost yang dikeluarkan lebih kurang Rp 800.000-Rp1.300.000 per malam sesuai fasilitas.

Fasilitas Wisata yang Tersedia

Dalam mencukupi kebutuhan dan kenyamanan pengunjung, pihak slot terbaru pengelola The River Malino menyediakan sejumlah layanan terbaik yang cukup lengkap.

Sesampainya di tempat, pengunjung mampu memarkirkan kendaraan pribadinya di lahan parkirnya yang cukup luas. Beberapa tempat sampah mudah dijumpai di beberapa titik lokasi.

Fasilitas berwujud toilet juga cukup bersih supaya nyaman digunakan. Untuk menunaikan ibadah sholat, wisatawan mampu berkunjung ke mushola yang tersedia.

Arena food cornernya menyajikan begitu banyak ragam pilihan menu makanan dan minuman yang tentu saja memanjakan lidah bersama bahan yang segar.

Agar tidak mengganggu pengunjung lain, smoking tempat tersedia bagi pengunjung yang menginginkan merokok bersama bebas. Fasilitas berwujud stop kontak juga mampu digunakan untuk mengisi energi perangkat elektronik.

Bagi pengunjung yang bermalam, penginapan The River mampu dimanfaatkan untuk menginap. Fasilitas hiburannya juga tidak kalah lengkap seperti Indian house, playground, dome dan lainnya.

Demikian informasi berkenaan The River Malino bersama begitu banyak ragam energi tariknya. Dapat diartikan bahwa wisata alam ini sesuai dijadikan sebagai pilihan liburan bersama keluarga untuk bersantai.

Fasilitasnya yang lengkap membuat kesibukan liburan merasa nyaman, seru dan menyenangkan.